Contoh Surat Keterangan Ganti Rugi 2015 Terbaru

Posted by Unknown on Wednesday, January 28, 2015

SURAT KETERANGAN GANTI RUGI
Yang bertanda tangan di bawah ini masing-masing kedua belah pihak :

1.    Nama           : NORMA
Umur            : 30 Tahun
Pekerjaan      : Wiraswasta
Alamat          : Desa Lantawonua, Kec. Rumbia Kab. Bombana

2.    Nama           : NI KADEK DWI ASTINI
Umur            : 28 Tahun
Pekerjaan      : Wiraswasta
Alamat          : Tampabulu Kec. Poleang Utara

Bahwa PIHAK PERTAMA telah menyerahkan sebidang tanah termaksud tanaman yang tumbuh di dalam lokasi tersebut seluas Panjang 13 M x 7 M (91 M2) kepada PIHAK KEDUA untuk dimiliki seterusnya dengan harga Ganti Rugi sebanyak Rp. 3,000,000,- (Tiga Juta Rupiah) bayar tunai. Tanah Lokasi tersebut di Dusun I Ladoa Desa Lantawonua Kecamatan Rumbia Tengah Kabupaten Bombana, dengan batas-batas sebagai berikut :

Sebelah utara dengan Tanah           : H. LADDE
Sebelah Timur dengan Tanah         : NORMA
Sebelah Selatan dengan Tanah       : UBE
Sebelah Barat dengan Tanah         : SADIMAN


Dengan selesainya Surat Keterangan Ganti Rugi ini yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak dan para saksi, maka tanah PIHAK PERTAMA telah berpindah menjadi hak PIHAK KEDUA dan urusan mengenai Pajak dan lain-lain sudah menjadi beban dan tanggung jawab PIHAK KEDUA dan selanjutnya apabila dikemudian hari terdapat gugatan dari Pihak lain, maka akan menjadi tanggung jawab dari PIHAK PERTAMA atau PENJUAL.

Demikian Surat Keterangan Ganti Rugi ini kami buat atas kesepakatan kedua belah pihak dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan orang lain dan untuk dipergunakan seperlunya.

Lantawonua, 29 Januari 2014
PIHAK KEDUA (II)



NI KADEK DWI ASTINI
PIHAK PERTAMA (I)
  


N O R M A

Saksi-Saksi :

1.    SADIMAN  (………………………..)
2.    UBE                                      (………………………..)
3.    IDA YAYU (………………………..)

Mengetahui;
Kepala Desa Lantawonua



M. ARSYAD MASSE




Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, January 28, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status

Blog Archive

Powered by Blogger.
Back To Top