Contoh Surat Pernyataan Menfakahi Anak

Posted by Unknown on Wednesday, March 04, 2015

Anak adalah tanggung jawab bagi orang tua untuk memberi nafkah. Cerai adalah masaalah yang menyebapkan putusnya hubungan suami istri. Tetapi nafkah atas anak harus tetap di berikan. nafkah atas anak dapat di berikan sesuai kemampuan , di buat surat keterangan untuk peggangan sebagai bukti.dan apa bila nanti di langgar maka tentu akan mendapatkan sangsi.

SURAT PERYATAAN
Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini :
Nama                             : …................
Tempat Tanggal Lahir  : …...................
Alamat                          : Kel. …..........Kec. ….................Kab. …..........


Menyatakan Dengan Sebenar-Benarnya Bahwa Saya Bersedia Menanggung Sebagian Biaya Hidup Anak Kandung Saya Yang Atas Nama …........................Dari
Hasil Perkawinan Saya Dengan Mantan Istri Saya Yang Atas Nama …............... Yang Diasuh Oleh Ibu Kandungnya Sendiri. Adapun Biaya Tanggungan Untuk Anak Kandung Saya Adalah Sebesar Rp ….....................,- (….......................) Per Bulan Atau Bisa Dibayar Dengan Cara Satu Kali Dalam Satu Tahun Sebanyak Rp …......................; (…..........................) Yang Berlaku Pada Bulan …........................ Sampai Bulan Seterusnya . Dan Apabila Peryataan Saya Ini Tidak Dilaksanakan, Maka Saya Bersedia Dituntut Secara Kekeluargaan Atau Secara Hukum Dari Dipihak Berwajib Atas Kelalain Tanggung Jawab Saya Tersebut.
Demikian Pernyataan Saya Ini, Dibuat Dengan Rasa Penuh Kesadaran Tanpa Ada Unsur Paksaan Dari Pihak Manapun, Dan Surat Pernyataan Ini Dibuat Dua Rangkap Yang Ditandatangani Diatas Matarai 6000.
                                                              …..............., …...Oktober 2015
                                                                    Yang Menyatakan
                                                                                                          Matrai 6000
                                                                         …...............
Saksi-Saksi

tulis nama saksi
beberapa faktor yang menjadi alasan untuk bercerai , suami selalu melakukan kekerasan, istri tidak menuruti kata perintah suami, adanya perselingkuhan, suami punya simpanan lain, suami merantau dalam waktu yang lama. Dan kurangnya hubungan kekeluargaan yang baik dalam rumah tangga.



Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, March 04, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status
Powered by Blogger.
Back To Top