Batu Gambar sosok Wanita

Posted by Unknown on Saturday, March 07, 2015

Batu Cincin ini adalah memiliki keanehan dari cincin yang lain , dari penelusuran yang telah kami lakukan menunjukan bahwa cincin ini berikut Lampiranya.
Tanggal, 6 Maret 2015 ,
Keanehan Pada batu ini, pada saat di temukan hanya berupa batu dengan motif yang umum pada batu lainya. Seorang melakukan dengan tujuan untuk di jadikan batu cincin , akan tetapi batu cincin tersebut setelah di poles muncul sosok wanita yang terlihat seolah menatap. Awal mulanya Pemilik Cincin tidak percaya dengan sosok wanita dalam batu tersebut akan tetapi langkah demi langkah ia polesi batu tersebut , gambar bayangan sosok wanita itu semakin muncul.


Ini menimbulkan keanehan , karena sebelumnya belum pernah menemukan hal seperti ini , sehinggah pemilik menyimpanya dengan baik. Pada hari ke hari semakin banyak orang yang mengetahui batu ini dari mulut ke mulut dan secepat itu batu cincin itu banyak di kunjungi orang .
Mendengar Banyak orang yang memperbincangkan batu tersebut , Saya tertarik untuk melihatnya ke TKP memastikan keanehan batu itu , kurang lebih 1 jam saya berbincang dengan pemilik batu dan mengetahui kebenaranya . kemudian saya himpun data pribadi orang tersebut , melalui perbincangan dengan pemilik , ia menuturkan untuk menawarkan kepada saya mencari pembeli yang serius dengan batu yang ia miliki untuk di jual. 


Jika anda tertarik untuk batu ini silahkan Hubungi Kami, melalui E-mail


Berikut Gambar – Gambarnya :









Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Saturday, March 07, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status
Powered by Blogger.
Back To Top