Contoh Surat Keterangan Beban Kerja Guru

Posted by Unknown on Wednesday, March 04, 2015


nama yang tercantum di bawah dalam format kosong ini untuk di isi , telah memenuhi beban kerja Minimal , untuk itu surat keterangan ini dapat di berikan sebagai mana mestinya dalam aturan Tata Kelola Sekolah. Isi data form di bawah ini sesuai data pribadi yang sebenarnya.


SURAT KETERANGAN BEBAN KERJA (SKBK)
Nomor : / / /


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap                      :
NIP                                       : 
Jabatan                                 :

Menerangkan bahwa Guru berikut ini

Nama Lengkap                    :
NIP                                      :
Tempat/Tanggal Lahir        :
Pangkat/Golongan              :
Mata Pelajaran                    :
Madrasah/Sekolah Pangkal :
Alamat Sekolah                   :
Total Beban Kerja               :

Dalam Melaksanakan Tugasnya Sebagai Guru, Pada Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015 Secara komulatif TELAH MEMENUHI BEBEN KERJA MINIMAL dan oleh karena itu yang bersangkutan dapat menerima tunjangan profesi dari Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian Surat Keterangan ini dibuat dengan sebenarnya untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan untuk menerima tunjangan profesi tahun 2014 dari kementerian agama.



Mengetahui :
Ketua Pokjawas



.........................................         
NIP. .....................................
                        ............, 20 Maret 2014
                         Kepala Sekolah



                      …..................................
                    NIP. …................................






Adapun tujuan dari Surat Keterangan Kerja ( SKBK) adalah untuk sebagai persyaratan yang akan di gunakan sebagi kelengkapan administrasi menerima tunjangan Profesi Guru. Dengan demikian guru yang namanya tercatum dalam Form Surat Keterangan Berhak Menerima Tunjangan Guru Setelah Melengkapi Keseluruhan Data yang di Butuhkan Untuk Kepengurusan Sertifikasi. 






Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, March 04, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status
Powered by Blogger.
Back To Top