Surat Rekomendasi Untuk Mendapatkan Sertifikasi Guru

Posted by Unknown on Wednesday, March 04, 2015

Rekomendasi ini adalah contoh yang di gunakan untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi Guru pada periode yang di tetapkan. Dengan hasil penilaian Pengawasan dan ferifikasi untuk guru yang bersangkutan.

PEMERINTAH KABUPATEN …..............
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
PENGAWAS SEKOLAH
Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. …... Kec. …..............., Kab. …................Kode Pos …................


REKOMENDASI
Nomor : / / 2015

Yang bertanda tangan di bawah ini Pengawas Satuan Pendidikan TK/SD, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten …..............., dengan ini memberi Rekomendasi kepada :

  1. Nama                                   : …..........................
  2. NIP                                      : …..........................
  3. Pangkat/Gol.Ruang            : …..........................
  4. Mapel yang diampu           : …..........................
  5. Tugas Tambahan               : …..........................
  6. Beban Kerja                       : …..........................
  7. Sertifikasi Tahun                : …..........................
  8. Unit Kerja                          : …..........................
  9. Alamat                                : …..........................

Berdasarkan hasil pengawasan kami, Guru tersebut diatas benar-benar telah melaksanakan tugas sebagai “Guru Kelas VI (enam)” pada TK/SD Negeri …....... semester I (Ganjil) Tahun Pelajaran 2013/2014, dengan hasil pengawasan sbb :
  1. Bahwa Guru yang bersangkutan telah melaksanakan Kegiatan Proses Belajar Mengajar pada kelas VI (enam) dengan jumlah jam tatap muka 25 jam/minggu dan melaksanakan tugas tambahan sebagai …………………… dengan jam Ekuivalen (setara) …………. Jam/minggu.
  2. Bahwa setelah dilakukan Supervisi Manajerial/Akademik, Guru yang bersangkutan mendapat nilai ………….. % dengan kategori Amat Baik, Baik, Cukup, Kurang “.
  3. Setelah dilakukan Ferifikasi kehadiran pelaksanaan beban kerja guru pada bulan Juli, Agustus dan September 2013, guru yang bersangkutan dalam kategori “ Malas/Rajin “ (Rekap Absen Bulanan) Terlampir
  4. Bahwa berdasarkan pertimbangan huruf a, b, dan c diatas, kepada guru yang bersangkutan dianggap “ Layak/Tidak layak ” dapat di usulkan untuk mendapatkan Tunjangan Sertifikasi Guru pada bulan Juli, Agustus, September Tahun Anggaran 2013.

Demikian Rekomendasi ini diberikan kepada yang bersangkutan untuk dapat digunakan seperlunya. Atas kerjasama yang baik diucapkan banyak terima kasih.

                                                       Rumbia, 30 September 2015
Mengetahui, Pengawas Pembina


Tulis Nama
Nip : ….....................



Halaman           : INDONESIA BERKARYA
Description       : Rekomendasi Untuk Mendapatkan Sertifikasi Guru
Label                 : Pemerintahan
Terkait               : /
Dapatkan           : Donlowd Document
Ranting               :


yang terhormat saudara semoga artikel yang di buat ini bermanfaat, dan memudahkan untuk keperluan dan tujuan saudara :  


Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, March 04, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status
Powered by Blogger.
Back To Top