Contoh Penawaran Pekerjaan Pengadaan incenerator

Posted by Unknown on Wednesday, January 28, 2015

Nomor: 17 / FJM-BBN / X / 2014                                   
Lampiran: 1 (Satu) Berkas

Kepada Yth:
Pokja Pengadaan Barang ULP Kab. Bombana
Di
            Rumbia

Perihal: Penawaran Pekerjaan Pengadan Incenerator
            Sehubungan DENGAN Pengumuman Pelelangan Umum Pengadaan DENGAN Pascakualifikasi Dan Dokumen Pengadaan Nomor: 050 / 01.P9 / ULP / X / 2014 Tanggal 10 oktober 2014 Dan Penghasilan kena pajak Kami pelajari DENGAN seksama Dokumen Pengadaan Dan Berita Acara Pemberian Penjelasan (Serta lampiran Dokumen Pengadaan, with Suami Kami mengajukan PENAWARAN UNTUK Pekerjaan Pengadaan Incenerator Sebesar Rp 399.000.000, -. (Tiga Ratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Rupiah).

Penawaran Lihat semuanya Suami Sudah memperhatikan KETENTUAN Dan persyaratan Yang tercantum hearts Dokumen Pengadaan UNTUK melaksanakan Pekerjaan tersebut di differences.

Penawaran Lihat semuanya inisial Berlaku sejak Batas Akhir pemasukan Dokumen Penawaran Sampai DENGAN Tanggal 21 Oktober 2014.

            Sesuai DENGAN persyaratan, Bersama Surat Penawaran Lihat semuanya Suami Kami lampirkan:
1.       Dukungan Bank
2.       Jaminan Penawaran Lihat semuanya
. 3       Dokumen Penawaran Teknis, terdiri Dari:
a.        Spesifikasi tehnis Barang contoh, brosur Dan gambar-gambar;
b.       Jadwal Waktu Penyerahan / pengiriman barang;
4.       data Kualifikasi Perusahaan
Demikian disampaikan Surat Penawaran Lihat semuanya Suami, Maka Kami menyatakan Sanggup Dan akan tunduk pãda SEMUA KETENTUAN Yang tercantum hearts Dokumen Pengadaan.

Rumbia, 21 Oktober 2014
CV. FADEL JAYA MANDIRI


ASRIN SAREWO
Direktur


Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, January 28, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status

Blog Archive

Powered by Blogger.
Back To Top