Contoh Surat Pernyataan Permohonan IMB

Posted by Unknown on Wednesday, January 28, 2015

PERNYATAAN PEMOHON




Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               :...............................................................
Umur                :...............................................................
Pekerjaan          :...............................................................
Alamat              :...............................................................

Sesuai  Permohonan  Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kami tanggal...............................20............dan rekomendasi Kepala Desa / Lurah..............................No........tanggal..............................20.......terhadap persil tanah yang berlokasih di :

Jalan                            :...............................................................
Kelurahan/Desa             :...............................................................
Kecamatan                    :...............................................................
Kabupaten                     :...............................................................
Jenis Bangunan             :...............................................................
Jarak Banguanan           :...............................................................

Dengan ini menyatakan :

1.    Bahwa apabila dikemudian hari Pemerintah Kabupaten Bombana merencanakan pemanfaatan ruang/pelebaran jalan, maka kami bersedia membongkar bangunan yang ada sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
2.    Bahwa benar lokasi/persil tanah tersebut diatas yang dimohonkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) baik sebagian tu secara keseluruhan adalah sebagai hak milik sah dari bertanda yang diperoleh melalui jual beli, warisan, hibah, wasiat dan atau telah bersertifikat / belum bersertifikat serta tidak berada dalam status sengketa pribadi / keluarga dan atau terdaftar sebagai obyek sengketa pada kantor pengadilan.
3.    Ahwa apabila dikemudian hari ada pihak lain yang berkeberatan terhadap persil tanah di maksud maka saya bersedia menaggung segala resiko dengan tidak akan melibatkan pihak Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Bombana.
4.    Bahwa saya akan melaksanakan kegiatan pekerjaan fisik bangunan dan atau telah melaksanakan sebagian kegiatan fisiknya setelah mendapat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Kabupaten Bombana, Cq. Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabuapten Bombana, dan akan mengikuti petunjuk ketentuan yang tercantum dalam Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tersebut.
5.    Bahwa dalam melaksanakan pekerjaan fisik bangunan apabila saya tersebut menyimpang dari ketentuan dan petunjuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Bombana, Cq. Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Bombana, maka saya tidak keberatan dan akan menanggung segalah resiko apabila Pemerintah kabupaten Bombana Cq. Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Kabuapten Bombana melakukan tindakan penertiban terhadap bangunan tersebut sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa tekanan / paksaan dan pengaruh siapapun untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

.........,............................20.....


Diketahui Oleh :
Lurah / Kepala Desa...................



(............................................)

Yang Membuat Pernyataan;



(.........................................)



Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, January 28, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status

Blog Archive

Powered by Blogger.
Back To Top