Contoh Berita Acara Hasil Evaluasi Proyek

Posted by Unknown on Wednesday, January 14, 2015


PEMERINTAH KABUPATEN BOMBANA
KECAMATAN KABAENA TENGAH
DESA ENANO


            
BERITA ACARA HASIL EVALUASI PROYEK P4-ISDA-IK
DI DESA ENANO KECAMATAN KABAENA TENGAH KABUPATEN BOMBANA



Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan P4-ISDA-IK irigasi Desa Enano yang pelaksanaan proyek Bulan November 2013 maka pada hari ini :

Hari / Tanggal         : Kamis, 02 Januari 2014
Pukul                     : 08.00 s/d 11.00
Tempat                  : Balai Desa Enano Kec. Kabaena Tengah Kab. Bombana
  Prov. Sultra

Telah diselenggarakan musyawarah Desa yang dihadiri oleh Ketua/Anggota BPD, Ketua/Anggota Lembaga Adat, KPM/Anggota, Tokoh Agama, tokoh wanita dan masyarakat setempat, yang tercantum dalam daftar hadir, materi yang dibahas serta yang bertindak selaku pimpinan rapat dan nara sumber adalah;

I.     Materi Yang Dievaluasi

1.   Pengelola proyek (ASRIF) ada unsur tidak keterbukaan dan kerjasama dengan Kasi Pelaksanaan di Kantor Balai Sulawesi IV, karena proyek tersebut dialihkan pada pihak ke III (tiga) tidak dilibatkan Kepala Desa dan masyarakat setempat.
2.   Kelompok Tani yang dibentuk (kelompok Sangia Wita/tidak pernah dibentuk, sedangkan Ketua, bendahara masyarakat setempat tidak kenal.
3.   Pembuatan SK Kelompok Tani dibuat bulan mundur tanggal 5 Januari 2013 sedangkan Proyek berjalan pada bulan November tahun 2013.
4.   Yang menandatangani SK Kelompok Tani adalah Sdr. KAIMUDIN yang seharusnya Kepala Desa ALIODDIN, SE
5.   Tanggal 18 November 2013 ketika proyek P4-ISDA-IK akan beroperasi Kepala Desa Enano (ALIODDIN, SE / ke Balai menanyakan proses SK yang dibuat tanggal dan bulan mundur tanggal 5 Januari 2013, tetapi ada oknum di Balai katakan sah-sah saja.




Dengan dasar poin 1,2,3,4 dan 5 diatas pemerintah Desa bersama masyarakat mengevaluasi kembali proyek yang masuk di Desa Enano.

II.   Pimpinan dan Pelaksana Evaluasi Proyek

1.    Ketua                     : Kepala Desa Enano (ALIODDIN, SE)
2.    Sekretaris               : Sekretaris Desa Enano (SAMSIAR)
3.    Nara Sumber           :
a.    Kaur Pemerintahan (HASRAN)
b.    Kaur Pembangunan (ALFITRAH)
c.    Kaur Umum (HARLIS)
d.    Tokoh dan masyarakat setempat
(terlampir daftar hadir)

Demikian Berita Acara ini kami buat dengan sebenarnya, dan apabila ada hal-hal tidak sesuai yang bertanda tangan siap memberikan keterangan lebih lanjut.


Pimpinan Rapat
Kepala Desa Enano,




ALIODDIN, SE
Notulen Rapat
Sekretaris Desa Enano,




SAMSIAR

Ketua BPD
Desa Enano





NASUTION


Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Wednesday, January 14, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status

Blog Archive

Powered by Blogger.
Back To Top