Contoh Surat Dukungan BANK terbaru 2015

Posted by Unknown on Saturday, February 07, 2015


Surat ini adalah surat yang memberikan atas informasi dan data kepada perusahaan yang membutuhkan, sebagai Kekuatan atau Power untuk di gunakan dalam melengkapi surat – surat dokumen yang berkaitan dengan syarat – syarat mengikuti kegiatan kerja. Selanjutnya di serahkan kepada Pihak yang meminta. Selain dari pada itu surat keterangan ini sekaligus mencetuskan bahwa ada jaminan dari Pihak Bank untuk membantu pembiyayaan kerja selama proses pengerjaan berlangsung. Sehingga pengerjaanya dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kesepakatan batas waktu.



......................, 04 Oktober 2014

Kepada Yth,
Panitia Pengadaan Barang / Jasa Dinas
Pekerjaan Umum dan Tata Ruang
Kabupaten ................... Tahun Anggaran 2015
di-
   .................

SURAT DUKUNGAN BANK
Nomor : 053/135.108/DB/08/12/BBN

Atas permintaan saudara ......................, Direktur CV. ................... Yang berkedudukan di Jalan Tina Orima Keluraha ..............Kecamatan ................ Kabupaten ............... Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan ini kami terangkan bahwa Perusahaan tersebut benar pemegang Rekening Giro                No. ............................ pada Bank kami sejak tanggal 16 Agustus 2006.
Selama berhubungan dengan Bank kami, perusahaan tersebut tidak pernah melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan Bank, dengan demikian kami dapat mendukung keuangan perusahaan tersebut untuk mengikuti pelelangan paket pekerjaan Normalisasi Sungai  sebesar Rp. ..............................(.....................................) dengan syarat memenuhi ketentuan Bank tehnis yang berlaku di Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara.
Surat dukungan ini diberikan untuk mengikuti pelelangan paket pekerjaan Normalisasi Sungai Kabaena Timur dan batal/berakhir dengan sendirinya apabila asli dari surat dukungan ini dikembalikan ke BPD-Sultra.
Demikian disampaikan, agar yang berkepentingan maklum.


tribunnews.com
Sebagai informasi yang bertujuan untuk satu kegiatan , maka di pandang bahwa mejelaskan dengan sedetail – detailnya akan kebergunaan surat dukungan kami ( Pihak BANK ) terhadap Perusahaan yang dimiliki . Menindak lanjuti akan kebergunaan yang sesuai atas permintaan saudara/saudari agar surat keterangan atau surat pengantar ini dapat di fungsikan dan di pergunakan untuk tujuan yang sesuai. Dan apa bila di suatu hari surat ini beralih fungsi maka perlu untuk di Perbaruhi sesuai kebutuhan. 





Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Saturday, February 07, 2015

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status

Blog Archive

Powered by Blogger.
Back To Top