CONTOH SK TPK

Posted by Unknown on Monday, July 07, 2014






PEMERINTAH KABUPATEN ................... KECAMATAN ………….. 
 DESA ……………….. 
KEPUTUSAN KEPALA DESA ............
NOMOR:03 TAHUN 2012 
TENTANG PENGANGKATAN 
PENGURUS TIM PENGELOLAH KEGIATAN 

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA 
KEPALA DESA ……………………

MENIMBANG : a. Bahwa untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan dalam pengeolaan
                        pemerintahan Desa ,Desa ............. tahun Anggaran 2012,maka dipandang
                        perlu untuk membentuk dan menetapkan Pengurus Lembaga pemberdayaan
                        Masyarakat (LPM)di tingkat Desa ............;
                        b. Bahwa berdasarkan hasil rapat Masyarakat Desa Mambo , yang
                       dihadiri Ketua Dan Anggota BPD Desa Mambo,dan perangkat
                        Desa ,anggota PKK.dan toko masyarakat Tokoh Agama,Tokoh Pemuda  dan Golongan Propesi dan Kelompok Masyarakat Pekerja, Yang diselenggrakan pada Tanggal 29 Januari 2012. c. Sehungan dengan maksud Huruf A dan B tersebut diatas maka dipandang perlu untuk ditetapkan Keputusan Kepala Desa .

MENGINGAT :1 Undang –Undang Nomor 29 Tahun 2003 Tentang Pembentukan Kabupaten Bombana Dan Kabupaten Kolaka Utara,di Provinsi Sulawesi Tenggara,(Lembaran Negara Republik Nomor 4438) 2. Undang Nomor 32 Tahun 2004Tentang Pemerintahan Daerah Otonom (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2004,Nomor 125 Tambahan Negara Republik Indonesia Nomor 4438 ), 3 . Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2005 Tentang Pemeritah Desa . 4. Keputusan Mentri Dalam Negri Nomor :06 Tahun 2007,Tentan g Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintahan Desa,( Lembaran Daerah Kabupaten ombana Tahun2007 Nomor 06 ) 5. Keputusan Mentri Dalam Negri 64 Tahun 1999 Tentang Pedoman Umum menggenai ` Pengatura Desa ‘ 6, Peraturan Daerah Kabupaten Bombana Nomor 07 Tahun 2007, TentangMusyawarah Desa ( Lembaran Daerah Kabupaten Bombana tahun 2007 Nomor 7) 7. peraturan daerah Kabupaten ………….. Nomor 16 Tahun 2012 Tentang Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Bombana T,a 2012.

 DENGAN PERSETUJUAN BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DAN KEPALA ……………………. = MEMUTUSKAN =
MENETAPKAN 1= Mengankat Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Tinkat Desa Mambo,sebagai mana Yang tercamtum namanya Pada Lampiran Surat Keputusan ini 2 = Bagi mereka yang diangkat,dianggap mampu melaksanakan tugas dan tanggung Jawab Sesuai dengan jabatanya masing-masing. 3= Bagi mereka yang diangkat sebagai tim pelaksana pada tingkat Desa …………… berhak Menerima Insentif, yang bersumber dari Alokasi Gembira Desa sesuai Hasil Musyawarah Tingkat Desa ………….,dan disesuaikan Kondisi Desa. 4= Dalam menjalankan tugasnya diharap selalu melksanakan koordinasi 5= Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkanya dengan ketentuan bahwa apabila di Kemiudian hari terdapat kekeliruan didalam keputusan ini akan diadakan perbaikan Sebagai mana mestinya.

 DITETAPKAN : ………… 
Pada Tanggal : 29 Januari …………. 
KEPALA DESA …………… 

……………….. 

Tembusan di sampaikan Kepada YTH : 
1.Bupati …………….. sebagai bahan laporan di ………………. 
2.Kepala BPMP dan KB di …………… 
3.Cama t ……………………… 
4 Masing- Masing Bersangkutan
5 A R S I P





Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Monday, July 07, 2014

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status
Powered by Blogger.
Back To Top