CONTOH BERITA ACARA KESALAHAN PENULISAN IJAZAH

Posted by Unknown on Monday, July 21, 2014



                           






PEMERINTAH KABUPATEN .................
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
SMP NEGERI ............................

          
 BERITA ACARA KESALAHAN DALAM PENULISAN
                                   IJAZAH SMP TAHUN PELAJARAN 2011/2012


Pada hari ini Senin Tanggal Sepuluh Bulan September Tahun Dua Ribu Dua Belas telah datang Dua Orang Tua Siswa Peserta Ujian Nasional Tapel 2011/2012 di Kantor SMP Negeri I ................, mengadukan kepada saya sebagai Kepala Sekolah bahwa ada kesalahan pada penulisan Ijazah anaknya.

Adapun Anak atau Siswa yang memiliki Ijazah yang dimaksud :
1.    Nama  : ............................., dengan Nomor Peserta Ujian Nasional : 2-12-20-09-024-001-8, ada kesalahan dalam Penulisan Nilai rata-rata Rapor Mapel  Bahasa Indonesia sehingga Nilai Sekolah salah, dan berbeda Nilai Sekolah Bahasa Indonesia dalam kolom Mapel Ujian Nasional.
2.    Nama  :........................, dengan Nomor Peserta Ujian Nasional : 2-12-20-09-024-008-9, ada kesalahan dalam penulisan Nilai Sekolah Mata Pelajaran Bahasa Indonesia pada Ujian Sekolah dan bebeda dengan Nilai Sekolah  Bahasa Indonesia dalam kolom Mapel Ujian Nasional.

Berdasarkan data-data tersebut diatas kami bermohon untuk diberikan blangko Ijazah SMP untuk Pengganti Ijazah yang rusak atau terdapat kesalahan dalam penulisannya.

Demikian Berita Acara ini kami buat untuk dipergunakan seperlunya .

                                                                           Teemokole, 16 September 2012.
                                                                                          Kepala Sekolah,


                                                                                    ............................................
                                                                                 NIP........................................





Katherina Phillips
Art AjaibUpdated: Monday, July 21, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Indonesia Berkarya

IndonesiaberkaryA adalah Website yang di buat untuk memudahkan dan menawarkan Konten dan Artikel yang menarik,bermanfaat dan dengan berbagai kategori mulai dari Pemerintahan,pendidikan,masyarakat,sejarah, infolowongan kerja. Indonesiaberkarya selalu berusaha untuk menyajikan pos yang terbaik termasuk dengan memberikan kesempatan untuk pilihan Categori Masukan dari Pengunjung/pengguna. kami terus menambah isi konten pos categori seperti pemerintahan,pendidikan dan kami menawarkan pilihan terbaik yang akan anda dapatkan pada ujung jari anda. Content Online tidak pernah semudah ini..!!! tetap terhubung dan dapatkan Pos terbaru dan update setiap harinya. adalah prioritas kami untuk menciptakan pengalaman untuk setiap pengunjung. jadi mulailah Content online dan jika punya pertanyaan silahkan e-mail kami. (indonesiaberkarya27@gmail.com DMCA.com Protection Status
Powered by Blogger.
Back To Top